Bola Internasional

Tak Bersinar, 5 Bintang Terlupakan Ini Pernah Perkuat Real Madrid

Kamis, 7 Februari 2019 20:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Rafael van der Vaart, legenda Timnas Belanda. Copyright: © INDOSPORT
Rafael van der Vaart, legenda Timnas Belanda.

INDOSPORT.COM – Salah satu impian setiap pemain sepak bola profesional adalah merumput di klub paling sukses dalam sejarah olahraga, seperti di Real Madrid. Namun, ada sejumlah pemain yang justru gagal mewujudkan impian itu setelah bergabung dengan Santiago Bernabeu.

Bergabung dengan salah satu raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, bisa jadi merupakan suatu kebanggaan bagi sebagian besar pemain sepak bola di dunia.

Bisa dipahami, sebagai klub elite di Eropa, Los Blancos telah banyak menggenggam prestasi dan dianggap sebagai salah satu klub paling sukses dalam sejarah.

Meski demikian, tidak banyak pemain yang memiliki karier lancar di Santiago Bernabeu. Karena alasan tertentu, mereka justru terbuang dari skuat utama dan akhirnya popularitasnya justru tenggelam.

Sebut saja Rafael van der Vaart hingga Emmanuel Adebayor, mereka dianggap sebagai pemain yang numpang lewat saja. Kegagalannya memenuhi harapan para penggemar justru membuat mereka semakin terbuang.

Indosport.com menjabarkan lima pesepak bola kelas dunia yang pernah ditandatangani oleh Los Blancos, namun keberadaannya sering dilupakan penggemar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%