Liga Italia

Cristiano Ronaldo Minta Juventus Rekrut 2 Pemain Ini

Jumat, 8 Februari 2019 09:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Dua pemain yang diminta Ronaldo untuk didatangkan ke Juventus Copyright: © GettyImages
Dua pemain yang diminta Ronaldo untuk didatangkan ke Juventus

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memainkan peran penting dalam perjalanan Nyonya Tua musim ini. Kabarnya, ia juga membawa dampak terhadap strategi transfer klub.

Menurut media olahraga ternama Spanyol, Marca, pemain tim nasional Portugal itu telah meminta Juventus untuk mendatangkan dua pemain baru, yakni James Rodriguez dan wonderkid Benfica, Felix Joao.

Ronaldo meminta Si Nyonya Tua (julukan Juventus) untuk merekrut James Rodriguez pada musim depan. Hal ini dikarenakan Bayern Munchen tidak berniat mempermanenkannya dan Real Madrid diperkirakan bersedia melepas sang pemain ke klub lain.

Pesepak bola berjulukan CR7 itu juga dilaporkan mengagumi rekan senegaranya, Felix Joao, yang notabene berlabel bintang muda Benfica.

Pemain berusia 19 tahun tersebut pun telah menyatakan keinginannya untuk bermain bareng Ronaldo pada suatu hari nanti.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan 112 juta euro (sekitar 1,7 triliun rupiah) pada musim panas lalu. Sejauh ini ia telah mencetak 19 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

Golnya ke gawang AC Milan turut membantu Juventus memenangi trofi pertama musim ini, yakni Piala Super Italia yang berlangsung di Arab Saudi pada 16 Januari lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT