Liga Italia

Ingin Awet di Inter Milan, Pemain Bengal Ini Sudah Bertobat?

Jumat, 8 Februari 2019 09:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Radja Nainggolan dikabarkan sedang berusaha keras untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak berseragam Inter Milan setelah sempat bermasalah di klubnya.

Bintang Inter itu diketahui telah bekerja keras untuk memulihkan performa terbaiknya. Dia melakukan pekerjaan ekstra dalam sesi latihan. Berat badannya pun sudah berkurang sebanyak empat kilogram.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, komitmen Nainggolan menunjukkan betapa ia ingin mempertahankan posisinya di San Siro. Meski belum fit 100 persen, namun ia menyadari posisinya sebagai pemain yang harus tetap berperilaku profesional.

Sejak kepindahannya dari AS Roma pada awal 2018/19, Nainggolan kerap membuat berbagai macam masalah dan bertingkah jauh dari kesan disiplin.

Pemain keturunan Indonesia ini dinilai sulit diatur dan kerap datang terlambat dalam sesi latihan. Sifatnya yang boros, senang menikmati hiburan malam, merokok dan mabuk-mabukan, juga membuat Inter geram.

Pada akhir Desember lalu, Radja Nainggolan dijatuhi sanksi berupa skors yang membuatnya tak boleh berpartisipasi dalam sesi latihan ataupun memperkuat I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru (julukan Inter).

Namun, tampaknya kini ia telah benar-benar berkomitmen untuk memperbaiki sifatnya. Dia ingin menjadi lebih baik agar tetap bisa membela Inter Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%