Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Paris Saint-Germain vs Bordeaux

Jumat, 8 Februari 2019 20:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Bordeaux. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Bordeaux.

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola internasional Ligue 1 Prancis akan mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Bordeaux, Sabtu (09/02/19). Berikut prediksi pertandingan ini.

PSG kali ini bertindak sebagai tuan rumah, lantaran pertandingan dihelat di Stadion Parc de Princes. Meski begitu PSG tak bisa menurunkan sang megabintang Neymar.

Sebab Neymar tengah mengalami cedera. Meski begitu pelatih PSG Thomas Tuchel tak begitu dipusingkan lantaran beberapa pemain seperti Di Maria, Cavani, hingga Mbappe bisa diturunkan.

© Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Bordeaux. Copyright: Indosport.comPertandingan Paris Saint-Germain vs Bordeaux.

Di sisi lain Bordeaux juga tak mau kehilangan momentum dalam laga tandang kali ini. Sebab mereka ingin berjaga-jaga usai saat ini berada diperingkat 12 klasemen sementara.

Bordeaux juga akan menurunkan seluruh pemain andalannya demi bisa meraih hasil positif. Sehingga bisa menghentikan dominasi PSG.

Players to Watch

Kylian Mbappe (PSG)

© Getty Images
Kylian Mbappe menendang bola saat laga PSG vs Liverpool di Liga Champions, Kamis (29/11/18). Copyright: Getty ImagesKylian Mbappe menendang bola saat laga PSG vs Liverpool di Liga Champions, Kamis (29/11/18).

PSG diprediksi akan menurunkan pemain andalannya, yakni Kylian Mbappe. Pemain 20 tahun ini adalah senjata mematikan yang dimiliki PSG.

Kemampuannya dalam melakukan serangan balik cepat, serta menusuk, dan penyelesaian akhir yang apik sangat diperlukan PSG dalam laga nanti.

Nicolas de Preville (Bordeaux)

© INDOSPORT
Pemain Bordeaux Nicolas de Preville. Copyright: INDOSPORTPemain Bordeaux Nicolas de Preville.

Di sisi lain, Bordeaux juga diprediksi akan memainkan winger kiri Nicolas de Preville. Sebab dirinya memiliki sederet kemampuan apik sejauh ini.

Preville bagus dalam menusuk dari sayap, tendangan apik, hingga giringan bola yang lengket di kakinya. Bahkan laman statistik Whoscored memberi nilai 6,32.

Terus Ikuti Update Ligue 1 Prancis dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.