Bola Internasional

Dilabeli Harga Selangit, Bintang Fiorentina Beri Komentar Berkelas

Sabtu, 9 Februari 2019 21:24 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Federico Chiesa mencetak gol ke gawang AS Roma Copyright: © Getty Images
Federico Chiesa mencetak gol ke gawang AS Roma

INDOSPORT.COM - Bintang Fiorentina, Federico Chiesa, menjelma sebagai salah satu pemain muda termahal dunia. Perlu diketahui, ia dilebeli harga 75 juta euro atau Rp1,18 triliun.

Ditambah lagi, Chiesa baru berusia 21 thaun, tetapi sudah mengantongi 11 caps senior bersama Timnas Italia dan 85 penampilan di Serie A.

Namun, Chiesa ternyata sosok yang rendah hati. Ia tak ingin terlalu mikirkan soal harga mahal dirinya dan memilih fokus terhadap penampilannya di lapangan.

"Ini adalah perasaan aneh jika Anda memikirkannya (harga), tetapi itu adalah rahasia saya, bahwa saya tidak mempertimbangkan penilaian pasar transfer sama sekali," kata Chiesa kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya hanya berusaha fokus untuk tampil baik di lapangan," imbuhnya.

Lebih lanjut, putra dari Enrico Chiesa itu mengaku belum mencapai apapun. Pasalnya, ia belum berhasil mempersembahkan trofi untuk Fiorentina.

"Fiorentina akan menjadi orang yang mengevaluasi setiap penawaran, jika mereka datang. Saya hanya di musim ketiga saya sebagai pemain sepakbola profesional, jadi saya belum mencapai apa-apa," tutup pemain 21 tahun itu.

Pada musim ini, Cheisa sudah tampil sebanyak 24 pertandingan bersama Fiorentina di semua kompetisi. Ia pun sudah mencetak lima gol dan enam assist dari posisinya sebagai winger.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT