Liga Inggris

Kontrak Phil Jones Diperpanjang, Fans Manchester United Murka?

Sabtu, 9 Februari 2019 06:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United resmi memperpanjang kontrak pemain timnas Inggris, Phil Jones hingga Juni 2023 mendatang.

Phil Jones didatangkan Manchester United dari Blackburn Roves dengan biaya 17 juta poundsterling (Rp308 milyar) pada 2011 lalu. Penampilan menawan Phil Jones yang berhasil menyelamatkan Blackburn dari degradasi membuat Setan Merah kepincut.

Selama membela Manchester United pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil membukukan 208 penampilan di semua kompetisi. Ia bahkan mendapat kehormatan untuk membela panji timnas Inggris dan tampil dalam 27 laga internasional.

Namun, kabar perpanjangan kontrak Phil Jones ini tak disambut baik oleh para suporter Setan Merah. Banyak fan yang  murka dan menganggap memperpanjang kontrak Phil Jones adalah sebuah blunder.

Salah satu alasan yang membuat para fan Manchester United adalah banyaknya kesalahan yang Phil Jones lakukakn saat pertandingan. Beberapa kali Phil Jones melakukan blunder yang merugikan Manchester United.

Berikut beberapa curhatan warganet di Twitter soal perpanjangan kontrak Phil Jones.

"Pemain belakang terburuk sepanjang sejarah Manchester United!!!!!." tulis pemilik akun @utdharrison.

"Diperpanjang 4 tahun lagi? Bagaimana bisa pemain medioker ini masih ada di klub, sangat memalukan. Kalau Phil Jones diperpanjang maka lakukan itu juga pada Valencia dan Juan Mata." tulis pemilik akun @ManUnitedMedia.

"Untuk apa memperpanjang Phil Jones? apakah kita tidak bisa mendatangkan pemain belakang yang lebih muda? Kita butuh penyegaran." tulis pemilik akun @ReinhardBaidoo.

"Hahahaha klub ini belum akan memenangkan titel apapun dan pemain yang membuat tertawa itu malah diperpanjang kontraknya." tulis pemilik akun @DaveFutbol.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM