Liga Inggris

Dicuekin Sarri, Pep Guardiola Balas dengan Komentar Berkelas

Senin, 11 Februari 2019 09:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© AS English
Pep Guardiola diabaikan Maurizio Sarri usai laga Manchester City vs Chelsea, Minggu (10/02/19). Copyright: © AS English
Pep Guardiola diabaikan Maurizio Sarri usai laga Manchester City vs Chelsea, Minggu (10/02/19).

INDOSPORT.COM – Manajer Manchester City, Pep Guardiola telah memberikan komentar berkelas usai ia diabaikan oleh Maurizio Sarri saat hendak berjabat tangan dengan pelatih Chelsea tersebut.

Manchester City berhasil mengandaskan The Blues dengan skor 6-0 pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Senin (11/02/19) dini hari WIB.

Ketika pertandingan selesai, Sarri langsung pergi meninggalkan lapangan dan tampak mengabaikan Guardiola yang berniat menyalaminya. Eks juru taktik Barcelona ini hanya berjabat tangan dengan asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola.

Namun Guardiola memberikan komentar sejuk tentang kejadian itu agar tidak muncul rumor negatif terkait hubungannya dengan Sarri.

"Dia tidak melihat saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, tidak ada masalah,” tutur Guardiola saat diwawancarai oleh media olahraga ternama, Sky Sports.

Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan mendapatkan poin yang sama dengan Liverpool yakni 65 poin, namun mereka lebih unggul karena terpaut selisih gol.

Sementara itu Chelsea kini kebobolan 10 kali dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League tanpa mencetak satu gol pun. David Luiz dan kolega juga kalah dari Bournemouth dengan skor 0-4 di laga sebelumnya.

Kekalahan 0-6 dari Manchester City membuat Chelsea turun ke posisi keenam di klasemen, digeser Arsenal karena kalah selisi gol. Klub London Barat ini terpaut satu poin dari Manchester United yang menempati urutan keempat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT