Liga Spanyol

Para Pemain Barcelona Tidak Ingin Coutinho Dijual

Senin, 11 Februari 2019 13:33 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Para pemain Barcelona berharap bahwa klub tidak menjual Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas 2019.

Sempat tampil impresif diawal-awal kedatangannya, kini sinar Philippe Coutinho di Barcelona mulai meredup. Dirinya beberapa kali tersisih dari daftar pemain inti dan hanya jadi penghangat bangku cadangan musim ini.

Situasi tersebut membuat Coutinho santer dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou musim panas 2019 nanti. Namun, sebuah dukungan moril diterima pemain asal Brasil ini dari rekan-rekan setimnya dalam menghadapi situasi sulit ini.

Dilansir dari Sport, para pemain Barcelona dikabarkan mendukung sang pemain untuk tetap bertahan dan membuktikan kemampuannya, dalam suatu pertemuan internal.

Mereka berbincang dan meminta Coutinho tidak menyerah dengan keadaan. Para pemain Barca mengakui bahwa eks pemain Liverpool itu memiliki bakat yang besar sehingga tidak seharusnya hengkang.

Selain mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya, Coutinho juga mendapatkan dukungan dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dan sang pelatih Ernesto Valverde.

Bartomeu menegaskan pihaknya masih percaya dengan kemampuan Coutinho. Sedangkan Valverde yakin anak asuhnya itu akan segera kembali ke performa terbaiknya.

Baca berita sepak bola La Liga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%