Bola Internasional

Barcelona Akui Ketertarikan pada Striker Klub Gurem Bundesliga

Rabu, 13 Februari 2019 16:00 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Luka Jovic Copyright: © Getty Images
Luka Jovic

INDOSPORT.COM - Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik merekrut striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, pada bursa transfer musim panas 2019.

Barcelona ingin jauh-jauh hari mempersiapkan diri mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka disinyalir mendekati sejumlah target, termasuk pemain Frankfurt, Luka Jovic.

Sebenarnya, untuk musim depan, Barcelona sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain anyar seperti Jean-Clair Todibo di pertahanan dan Frenkie de Jong untuk lini tengah.

Diyakini oleh SPORT English, target Barcelona selanjutnya adalah pelapis atau bahkan pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Baru-baru ini, Barcelona dikabarkan sudah sepakat soal harga dengan Eintracht Frankfurt untuk memboyong Jovic yang berusia 21 tahun itu.

Namun, kabar dari SPORT mengungkapkan bahwa Barcelona membantah rumor tersebut. Meski begitu, klub mengakui bahwa Jovic memang ada dalam daftar incaran mereka di musim panas.

Jovic sendiri didatangkan oleh Frankfurt dari Benfica dengan mahar hanya 12 juta euro. Diperkirakan oleh sejumlah media Jerman, harganya akan meningkat setidaknya 40 juta euro.

Sebagai catatan, Jovic merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di Bundesliga Jerman 2018/19. Dari 19 laga yang dilakoni, dia mampu mengemas 14 gol.

Baca berita transfer sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%