Liga Champions

Iker Casillas Siap Balas Dendam ke AS Roma di Leg 2 Liga Champions 2018/19

Rabu, 13 Februari 2019 07:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Iker Casillas, kiper FC Porto. Copyright: © Getty Images
Iker Casillas, kiper FC Porto.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Porto, Iker Casillas, memberi ancaman kepada AS Roma usai timnya gagal di leg pertama gelaran Liga Champions 2018/19. 

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara AS Roma vs Porto yang digelar di Stadion Olimpico berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah, Rabu (13/2/19) dini hari WIB.

Dua gol Giallorossi dibukukan oleh Nicolo Zaniolo di menit ke 70' dan 76'. Sementara, Porto hanya dapat menjebol gawang AS Roma lewat satu gol Adrian Lopez (79').

Meski Porto kalah dan gawangnya kebobolan dua gol, Iker Casillas menyebut bahwa leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 adalah pertandingan yang seimbang. 

"Tujuan kami datang ke sini untuk meraih kemenangan, tapi, menurut saya, laga semalam adalah pertandingan yang seimbang," ujar Casillas, seperti dikutip dari laman olahraga Football Italia

"Kami kebobolan dalam jangka waktu yang sangat singkat. Gol kedua (AS Roma), kami sangat tidak beruntung karena bola memantul tepat di kaki Zaniolo," lanjut Casillas. 

"Menurut saya, tim telah berusaha maksimal dan kami berhasil mencetak away gol dan itu sangat berarti di pertandingan leg kedua nanti, artinya kami punya masih punya kesempatan," ujar eks pemain Real Madrid itu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%