Liga Indonesia

Perbandingan Harga Yamashita dan Fabiano Beltrame, Mana yang Lebih Murah?

Rabu, 13 Februari 2019 15:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Tiga pemain lokal yang cocok untuk Persib Bandung, diantaranya Fabiano Beltrame Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain lokal yang cocok untuk Persib Bandung, diantaranya Fabiano Beltrame

INDOSPORT.COM - Persib Bandung tengah dikaitkan dengan dua pemain bertahan asing, Kunihiro Yamashita dan Fabiano Beltrame yang bakal bergabung jelang Liga 1 musim depan. Melihat dari harga kedua pemain tersebut, siapakah yang lebih murah?

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Persib Bandung sempat mendatangkan Yamashita, bahkan pemain asal Jepang tersebut beberapa kali telah melakukan latihan bersama dengan Maung Bandung.

Namun hingga saat ini pihak Persib Bandung belum memutuskan dan meresmikan, apakah Yamashita merupakan pemain anyar mereka atau bukan.

Di tengah kabar tak menentu tersebut, Persib Bandung kembali dikaitkan dengan salah seorang pemain asing lain yang juga memiliki posisi bermain sama.

Adalah kapten Madura United, Fabiano Beltrame yang belakangan gencar diisukan bakal segera bergabung dengan skuat Persib Bandung.

Rumor tersebut semakin kuat saat pemain berusia 36 tahun ini membalas salah satu komentar di akun media sosial Persib, dan di lain kesempatan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) juga memberikan kode kepindahan sang pemain.

Andai harus memilih salah satu dari kedua pemain tersebut, pemain yang memiliki harga termurah kemungkinan bakal menjadi pilihan Persib Bandung. Berikut INDOSPORT coba mengulas perbandingan harga Kunihiro Yamashita dan Fabiano Beltrame, yang dikutip dari laman transfermarkt.