Bola Internasional

Peringatan dari Arsene Wenger buat Ole Gunnar Solskjaer

Rabu, 13 Februari 2019 15:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Image
Aksi terpuji Arsene Wenger Copyright: © Getty Image
Aksi terpuji Arsene Wenger

INDOSPORT.COM - Arsene Wenger telah memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer setelah awal yang bagus sebagai manajer Manchester United.

Sejak ditunjuk menggantikan Mourinho, Solskjaer mampu membawa Manchester United bangkit kembali. Mereka memenangkan 10 dari 12 pertandingan di semua kompetisi.

Sempat tak terkalahka, Solskjaer menelan kekalahan perdananya saat Manchester United bermain di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain dengan skor 0-2, Rabu (13/2/19).

Hasil itu membuat Wenger yakin bahwa pelatih asal Norwegia tersebut belum sepenuhnya diuji dalam perannya sebagai manajer Manchester United.

Mantan pelatih Arsenal itu mengakui bahwa Solskjaer telah memulai awal yang baik sebagai pengolah taktik The Reds Devils.

Namun, Wenger belum sepenuhnya percaya dan mengatakan ujian sebenarnya yang harus dialami Solskjaer yaitu saat Manchester United sedang mengalami krisis pemain.

"Para manajer akan menghadapi pekerjaan nyata mereka ketika krisis datang," kata Wenger kepada beIN Sports.

Sementara itu, Wenger sendiri saat ini belum mengumumkan rencana ke mana ia akan melatih. Padahal, pria asal Prancis ini sudah mendapatkan banyak tawaran untuk melatih sebuah klub.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM