Liga Indonesia

Satu Pemain Asingnya Akan Segera Tiba, Leandro Justru Tak Mau Buru-buru

Rabu, 13 Februari 2019 13:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura dikabarkan akan segera kedatangan satu pemain asing lagi untuk menempati posisi kosong di lini depan. Namun sang pelatih, Luciano Leandro mengaku tak mau terburu-buru.

Leandro memang menyebutkan jika satu pemain asing tersebut diperkirakan tiba paling cepat pada Kamis (14/02/19) besok, namun dirinya masih enggan membocorkan siapa sosok pemain yang dimaksud.

Pasalnya, ia mengaku sangat berhati-hati dalam menentukan pemain yang akan direkrut, agar bisa berdampak positif bagi Persipura di kompetisi musim depan.

"Mudah-mudahan satu dua hari sudah ada kepastian, dan semoga hari Kamis besok sudah bisa bergabung dan tidak ada masalah," ujarnya kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (13/02/19).

"Kita juga jangan buru-buru karena harus hati-hati dalam menentukan pemain, yang penting pemain yang bisa membawa perubahan dan membantu Persipura," sambungnya.

Leandro sendiri memang diberikan kewenangan oleh manajemen Persipura untuk mencari dan menentukan pemain asing yang diinginkannya.

Kabar terakhir yang menyeruak yakni satu striker asal Brasil dengan usia yang masih sangat muda masuk dalam daftar belanja Leandro. Namun status di klub asalnya masih menjadi kendala. Nama eks striker Perseru Serui, Alberto 'Beto' Antonio de Paula pun dirumorkan akan menjadi pilihan alternatif untuk menempati posisi tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM