Liga Champions

Belum Juga Bertanding, Lagi-lagi Draxler Komentari Paul Pogba

Kamis, 14 Februari 2019 21:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain Sayap Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler mengatakan dia akan senang menghadapi Manchester United pada leg kedua 16 besar Liga Champions (7/3/19).

Hal itu terjadi karena pemain megabintang Manchester United, Paul Pogba akan absen akibat kartu merah yang diterimanya saat leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford Rabu (13/2/2019) dini hari WIB kemarin.

Absennya Pogba disebut Draxler sebagai keuntungan bagi kubu Les Parisiens, Pasalnya ia menganggap pemain asal Prancis itu sebagai pemain penting untuk Manchester United.

“Bagi saya, Paul adalah pemain terbaik di klubnya. Dia pemain yang sangat penting untuk tim dan anda bisa melihatnya bermain sangat fantastis pada leg pertama kemarin,” ungkapnya dilansir Guardian.

“Itulah mengapa kami sangat senang dengan absennya dia pada leg kedua yang akan datang,” tambahnya.

Selain itu, Draxler juga merasa senang dengan hasil yang timnya dapatkan saat bermain di Old Trafford dan dia merasa bahwa PSG pantas untuk mendapat hasil itu.

© INDOSPORT
Julian Draxler, gelandang serang PSG. Copyright: INDOSPORTJulian Draxler, gelandang serang PSG.

“Kami senang dengan hasil leg pertama juga dengan cara kami bermain. Kami sangatlah percaya diri, terutama dibabak kedua dan kami pantas untuk menang,” tandas pria asal Jerman itu

Manchester United akhirnya harus menelan kekalahan pertama kalinya ditangan manajer karteker Ole Gunnar Solskjaer dari 11 kemenangan beruntun yang sudah didapatkan sejak Desember lalu.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM