Bursa Transfer

Chelsea Saingi Barcelona dalam Perburuan Top Skor Bundesliga

Kamis, 14 Februari 2019 22:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© beinsports
Penyerang  Eintracht Frankfurt  Luka Jovic. Copyright: © beinsports
Penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Chelsea dikabarkan siap menyaingi Barcelona dalam perburuan pemain asal Serbia milik klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Menurut laporan Goal, Chelsea juga kepincut dengan penampilan apik Jovic musim ini. Bagaimana tidak, Jovic yang kini tengah merumput bersama Eintracht Frankfurt, mampu tampil tajam dengan torehan 14 gol.

Chelsea pun kabarnya sudah menyiapkan penawaran untuk Jovic. The Blues diyakini akan mengajukan penawaran pertama sebesar 39 juta poundsterling.

Sebelum Chelsea, Barcelona kabarnya sudah menaruh ketertarikan terlebih dahulu kepada Jovic. Blaugrana juga telah menyiapkan dana fantastis untuk mewujudkan transfer Jovic tersebut.

Jovic bersama Eintracht Frankfurt sejatinya hanya sedang menjalani masa peminjaman saja. Ia dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt oleh klubnya, Benfica, pada musim panas tahun lalu.

Jovic sendiri lantas merasa senang mendapati kondisi dirinya dilirik oleh banyak klub besar. Namun, untuk saat ini, Jovic mengaku akan tetap fokus terlebih dulu bersama Eintracht Frankfurt.

"Sebuah kehormatan bagi saya banyak klub besar yang menginginkan saya. Tapi untuk saat ini saya akan fokus ke Frankfurt, saya bahagia di sini," ucap Jovic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

127