Bursa Transfer

Kalahkan Raksasa Inggris, AC Milan Dapatkan Winger Muda PSV?

Kamis, 14 Februari 2019 20:15 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© gunnerstown.com
Pemain PSV Eindhoven Hirving Lozano. Copyright: © gunnerstown.com
Pemain PSV Eindhoven Hirving Lozano.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, AC Milan, terdepan dalam perburuan pemain sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano, yang menarik perhatian klub-klub besar Eropa.

Dilansir dari laman bursa transfer Calciomercato, dua raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal, adalah para peminat yang ingin mendaratkan Lozano bersama dengan Real Madrid, Barcelona, dan Napoli.

Laporan yang sama sempat menyebutkan bahwa Napoli sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Lozano, namun kini angin bertiup ke AC Milan mengingat hubungan baik antara Direktur Olahraga Rossoneri, Leonardo, dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Baik Leonardo dan Raiola sama-sama ingin menggiring Lozano ke Milan sesegera mungkin. Mereka percaya klub yang diasuh Gennaro Gattuso itu bisa mengembangkan dan meningkatkan performa pemain berpaspor Meksiko itu.

Kabar ini tentu saja membuat Man United dan Arsenal berang karena mereka sudah "menguntit" Lozano sejak awal musim ini.

Di usia yang baru menginjak 23 tahun, Lozano menjadi salah satu pemain Liga Belanda paling bersinar saat ini. Sudah waktunya ia mengembangkan kariernya bersama klub lain di kompetisi elite.

Bintang muda asal Meksiko ini telah mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Hingga pekan ke-21, Lozano berhasil membawa PSV naik ke puncak klasemen sementara Eredivisie Belanda.

Menurut data dari Transfermarkt, harga pasaran Lozano berada di kisaran 40 juta euro (sekitar 635 miliar rupiah).

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%