Liga Indonesia

Persis Solo Menyudahi Seleksi Tertutup, Ini Hasilnya

Kamis, 14 Februari 2019 21:51 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Segera Prabwo/INDOSPORT
Situasi pertandingn dalam seleksi pemain Persis Solo Copyright: © Ronald Segera Prabwo/INDOSPORT
Situasi pertandingn dalam seleksi pemain Persis Solo

INDOSPORT.COM - Persis Solo menyudahi proses seleksi tertutup untuk menjaring pemain menuju kompetisi Liga 2 mendatang. Sebanyak 20 pemain mengikuti seleksi hari kedua di Lapangan AURI Lanud Adi Soemarmo, Solo, Kamis (14/02/19).

Pelatih tim Laskar Sambernyawa, Agus Yuwono menyebut dari proses seleksi itu, dirinya telah mengantongi 11 nama. Namun, nama-nama yang lolos baru akan diumukan dua hari mendatang.

"Sudah cukuplah untuk proses seleksi. Saya sudah memiliki gambaran pemain-pemain seperti apa yang dibutuhkan. Nanti yang lolos akan dipanggil untuk berkumpul kembali," kaya Agus Yuwono.

Dia memaparkan, selain menggelar seleksi tertutup, dirinya bersama tim pelatih dan manajemen memang sudah mengantongi nama-nama pemain rekomendasi tanpa seleksi. Para pemain itu secara kualitas sudah diketahui Agus Yuwono, sehingga tinggal negosiasi dengan manajemen.

Nantinya, lanjut dia, para pemain dari dua kelompok itu akan digabungkan dan memulai latihan resmi. Dari situlah, tambah Agus, akan terlihat pos mana yang masih membutuhkan tambahan pemain.

"Kalau belum mencukupi, paling tinggal memanggil beberapa pemain di pos itu untuk diseleksi. Tapi bukan berarti yang sudah lolos ini aman, karena bisa saja tereliminasi," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT