Liga Europa

Kalah Lawan BATE Borisov, Ini Pesan Ozil untuk Rekan Setimnya

Jumat, 15 Februari 2019 10:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mesut Ozil mengirimkan pesan kepada rekan setimnya usai Arsenal kalah 0-1 dari BATE Borisov pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB di Borisov Arena.

Meski tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 77 berbanding 23 persen, Arsenal harus bertekuk lutut di hadapan tim tuan rumah. Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Stanislaw Drahun.

Arsenal semakin mendapat masalah karena striker Alexandre Lacazette harus absen pada leg kedua minggu depan akibat kartu merah yang didapatkannya.

Ozil, yang absen karena dicoret oleh Unai Emery dari skuat Liga Europa, kemudian menyemangati para rekannya atas hasil buruk yang diterima Arsenal. Pemain asal Jerman itu mengirimkan pesan itu melalui akun media sosial Twitternya.

"Bukan hasil yang kita inginkan, tapi kita masih bisa melakukannya pada leg kedua dan mencapai babak berikutnya. Mari kita bangkit kembali di Emirates terutama untuk para fans," tulis Ozil di Twitternya.

Sementara itu, Emery membantah bahwa dirinya kehilangan kreativitas di lini tengah karena tidak menurunkan Ozil dalam pertandingan melawan BATE Borisov ini.

"Setiap pemain boleh bermain. Minggu lalu, kami menang dan kami bermain dengan pemain yang sama. Bagi saya, Kami pantas menang, tapi kami tidak mendapatkan hasilnya," kata Emery dikutip dari Metro UK.

Eks pelatih Sevilla itu mengungkapkan bahwa dalam laga kali ini, BATE memang bermain baik dan terorganisasi sehingga mampu memenangkan pertandingan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

35