Liga Europa

Menang Lawan Malmo, Sarri Sebut Chelsea Sudah Memainkan Gaya Sepak Bolanya

Jumat, 15 Februari 2019 11:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa anak asuhnya sudah bermain seperti gaya sepak bola yang diinginkannya.

Sarri menginginkan timnya bereaksi usai kalah telak 0-6 dari Manchester City. Tantangan mantan pelatih Napoli itu kemudian dijawab oleh Eden Hazard cs.

Bertanding melawan Malmo pada leg pertama 32 besar Liga Europa 2018/19, Jumat (15/2/19) dini hari WIB, Chelsea akhirnya menang dengan skor 1-2 berkat gol Ross Barkley dan Olivier Giroud.

Atas kemenangan ini, Sarri pun mengaku senang dengan pekerjaan para skuatnya. Sebab, menurutnya, para pemain Chelsea sudah bermain seperti apa yang ia inginkan.

"Hari ini kami memainkan sepak bola kami. Kami perlu mengalirkan bola, dan kami membutuhkan konsistensi," kata Sarri kepada Sky Sports.

Meski senang atas kemenangan Chelsea tersebut, tapi ia belum sepenuhnya puas karena sejatinya The Blues bisa mencetak gol lebih banyak melawan Malmo.

"Saya senang karena kami bermain dalam kepercayaan tingkat tinggi yang baik. Kami bermain sangat baik. Kami memiliki tiga atau empat peluang yang bisa menjadi gol," ujar pelatih asal Italia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

106