Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Borneo FC vs PSS Sleman

Jumat, 15 Februari 2019 18:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman pada putaran pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia dilaksanakan hari ini, Jumat (15/02/19) mulai pukul 18.30 WIB. Berikut susunan pemain Borneo FC vs PSS Sleman.

PSS Sleman terbang ke Samarinda hanya berbekal 15 pemain untuk meladeni Borneo FC, termasuk dua rekrutan anyar Arsyad Yusgiantoro dan Nerius Alom.

Arsyad langsung diturunkan oleh pelatih Seto Nurdiantoro di lini depan bersama striker Kushedya Hari Yudo dan Haris Tuharea.

Lini tengah PSS Sleman juga semakin kuat dengan adanya Nerius Alom yang siap menjaga kedalaman dan memberikan ruang bagi Sidik Saimima dan Ricky Kambuaya untuk mengeksplorasi sektor tengah.

Sementara itu, Borneo FC memasang duet bek asing Jan Lammers dan Javlon Guseynov di lini pertahanan. Mereka dijaga dua gelandang bertahan Asri Akbar dan Wahyudi Hamisi.

Seperti perkiraan, Lerby Eliandry diplot sebagai ujung tombak. Ia ditemani gelandang cepat dalam diri Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, dan Finky Pasamba.