Liga Inggris

Pep Guardiola Takjub dengan Tim Kasta Keempat Liga Inggris

Minggu, 17 Februari 2019 12:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa senang dengan kemenangan besar yang diraih oleh anak asuhnya atas Newport. Meski begitu, ia juga terkesima dengan perlawanan tim tuan rumah.

Manchester City menang 4-1 atas Newport pada pada putaran kelima Piala FA 2018/19 di Rodney Parade, Minggu (17/02/19) dini hari WIB. Empat gol The Citizens dicetak oleh brace Phil Foden, Leroy Sane, dan Riyad Mahrez.

Pada pertandingan sepak bola itu, meski Manchester City menang dengan skor telak, Pep Guardiola cukup salut dengan perlawanan dan antusiasme suporter dari tim kasta keempat tersebut.

"Saya benar-benar terkesan. Suporter tuan rumah sungguh luar biasa. Saya terkejut. Di sini saya merasa jika sepak bola Inggris lebih baik dari sebelumnya dan betapa pentingnya Piala FA bagi tim seperti mereka," kata Guardiola, dikutip dari laman berita sport BBC.

"Ini adalah pertandingan sepak bola yang sangat sulit. Kami merasa akan lebih mudah saat skor 2-0. Tapi kemudian mereka mencetak gol dan itu adalah permainan yang khas dari laga seperti ini," imbuhnya.

Kemenangan atas Newport membuat peluang Manchester City untuk menjuarai Piala FA musim 2018/19 semakin terbuka lebar. Saingan terberat The Citizens kini tinggalan Chelsea dan Manchester United yang baru akan berhadapan pada Selasa (19/02/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%