Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A 2018/19: Napoli vs Torino

Minggu, 17 Februari 2019 20:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Napoli vs Torino Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Napoli vs Torino

INDOSPORT.COM - Peringkat dua sementara Liga Italia Serie A, Napoli akan kedatangan tim kuda hitam Torino dalam laga pekan ke-24, Senin (18/02/19).

Kemenangan tentu wajib dibawa pulang klub berjuluk Il Partenopei itu andai tak mau semakin tertinggal jauh dari tim sekota Torino, Juventus yang kini ada di puncak klasemen dengan 14 poin.

Kemenangan di laga nanti juga menjadi wajib bagi Napoili karena posisi mereka di peringkat dua juga belum sepenuhnya aman dari kejaran Inter dan AC Milan yang ada di bawahnya dengan selisih sembilan dan 10 poin.

Di atas kertas, dengan skuat yang dimiliki saat ini, Napoli lebih layak untuk di unggulkan untuk meraih tiga poin penuh. Harapannya ada pada dua ujung tombak Lorenzo Insigne dan Arkadiusz Milik yang terus menunjukan penampilan konsisten.

Sementara Torino sejatinya tak bisa sepenuhnya dianggap remeh. Datang dengan hanya sekali kalah di lima laga terakhir, menjadi modal yang cukup menjanjikan klub asuhan Walter Mazzarri itu.

Dari kualitas pemain pun demikina, keberadaan Andre Belotti di lini depan dan Armando Izzo di lini belakang, sangat mungkin bisa membuat Napoli tersungkur andai mereka terlalu menganggap remeh sang tamu.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Napoli vs Torino Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Napoli vs Torino

Player to Watch

Arkadiusz Milik (Napoli)

12 gol dari 14 laga di Liga Italia serie A musim ini,menjadi acuan yang tak terbantahkan bahwa sosok Arkadiusz Milik masih harus sangat diwaspadai Torino.

Sebagai ujung tombak, Milik memang diuntungkan dengan asupan bola-bola matang dari pemain sekaliber Insigne dan Callejon. 
Dengan umpan-umpan tersebut, kemampuan Milik dalam menempatkan posisi akan semakin menonjol dan berpeluang besar membuat dirinya kembali menambah pundi-pundi golnya di laga kontra Torino nanti.

Andrea Belotti (Torino)

Jika Napoli punya Milik, maka di Torino ada sosok Andrea Belotti. Meski belum mencetak gol sebanyak Milik, Belotti yang kini telah menciptakan tujuh gol di Liga Italia Seria A, masih berpotensi besar untuk menyulitkan Napoli.

Yang harus diwaspadai Napoli dari sosok penyerang Timnas Italia itu adalah kemampuannya dalam mengeksekusi gol dari luar kotak penalti.

Cara tersebut bisa menjadi ancaman, sekalipun nantinya Torino kesulitan membuka rapatnya pertahanan Napoli.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%