Liga Italia

CEO Inter Milan: Kami Tidak Meragukan Komitmen Icardi

Senin, 18 Februari 2019 09:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mauro Icardi Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengatakan bahwa pihak klub tidak meragukan komitmen Mauro Icardi.

Inter dan Icardi sedang tidak berada dalam hubungan yang baik. Ada kekacauan usai sebuah penyataan dari klub yang menyebutkan bahwa Icardi bukan lagi kapten Inter dan digantikan oleh rekannya, Samir Handanovic.

Dicopot dari jabatan kaptennya, Icardi pun kemudian berulah. Pemain internasional Argentina tersebut diketahui menolak bermain saat Inter melakukan laga tandang melawan Rapid Vienna dalam ajang Liga Europa pertengahan pekan lalu.

Karena sedikit terjadi kericuhan, Marotta kemudian meluruskan masalah ini. Ia melakukan pembicaraan dengan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, di salah satu stasiun TV di Italia.

"Kami ingin mengendurkan situasi ini. Keputusan itu dibuat seperti apa yang kami katatakan karena kepala keluarga terkadang harus membuat keputusan untuk membantu anak-anaknya tumbuh," kata Marotta dikutip dari Football Italia.

Marotta menambahkan bahwa keputusan berat yang diambil oleh Inter yang mencabut jabatan kapten Icardi ini dibuat untuk kebaikan klub, pemain, dan para suporter.

"Mauro masih berusia 25 tahun. Dia masih memiliki jalan untuk menambah pengalamannya. Saya hanya ingin meyakinkan Wanda karena saya sedih melihat dia menangis. Namun, saya juga ingin menjelaskan apa yang kita lakukan ini untuk kebaikan Inter, Mauro, dan para penggemar," ujar eks CEO Juventus itu.

Pria berusia 61 tahun itu juga mengakui bahwa pihak klub tidak pernah meragukan komitmen atau profesionalisme Icardi.

"Saya ingin mengklarifikasi kami tidak pernah meragukan komitmen atau profesionalisme pemain. Kami akan bertemu untuk segera membahas masalah ini. Kami juga telah menyetujui janji untuk memberikan proposal kontrak baru. Sekali lagi, mereka bebas untuk menerima atau menolak tawaran itu," pungkas Marotta.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM