Ridwan Kamil Nonton Pertandingan Persib vs Arema FC, Gandeng Via Vallen?

Senin, 18 Februari 2019 18:33 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© ataliapraratya.com
Atalia Praratya kerap menemani Ridwan Kamil saat mendukung Persib Bandung. Copyright: © ataliapraratya.com
Atalia Praratya kerap menemani Ridwan Kamil saat mendukung Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung vs Arema FC pada putaran pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Senin (18/02/19), di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Mem-posting, foto di stadion, benarkah Ridwan Kamil menggandeng Via Vallen?

Kang Emil, sapaan akrab mantan wali kota Bandung itu, mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Tidak hanya sendiri, ia tampak menggandeng seorang wanita.

Jika dilihat-lihat, sosok wanita yang digandeng bahkan dikecup tangan kanannya itu mirip dengan penyanyi dangdut ternama Via Vallen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Namun demikian, setelah diamati lebih teliti, wanita yang digandeng tersebut ternyata ialah istri Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya.

Penampilan wajah Atalia sedikit tertutupi oleh topi homburg yang dikenakan olehnya. Wajar apabila sosoknya samar-samar terlihat mirip Via Vallen.

Ridwan Kamil bahkan sempat bergurau, sosok yang ada di sampingnya dalam foto yang ia unggah bukan sosok pedangdut tersohor Via Vallen.

“Nyetadion mendukung #PersibDay di Jalak Harupat bersama @ataliapr bukan @viavallen. Semoga tahun ini prestasi Maung Bandung lebih baik. Aamiin,” tulis Kang Emil.

189