Liga Champions

Tidak Bisa Move On, Ini 3 Pertemuan Tak Terlupakan Jurgen Klopp vs Bayern Munchen

Selasa, 19 Februari 2019 12:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Goals88
Ilustrasi logo Liverpool vs Bayern Munchen. Copyright: © Goals88
Ilustrasi logo Liverpool vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Akhirnya ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions bakal kembali menyuguhkan pertandingan yang menarik seperti Liverpool vs Bayern Munchen. Salah satu hal menarik dari laga ini adalah rekor pertemuan Jurgen Klopp ketika menghadapi Bayern Munchen.

Meskipun Liverpool dan Bayern Munchen sudah lama tidak bertemu (terakhir bentrok di tahun 2001), tetapi laga ini tetap menyimpan sisi emosional bagi Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool itu sebelumnya merupakan pelatih di Liga Jerman.

Mainz dan Borussia Dortmund merupakan klub Jerman yang sempat merasakan tangan dingin Klopp. Alhasil Klopp ternyata banyak bertemu dengan Bayern Munchen yang dianggap sebagai penguasa Jerman.

Dari total pertemuan Jurgen Klopp dengan Bayern Munchen sebanyak 29 kali, nyatanya pelatih Liverpool itu hanya mampu 9 kali menang, 4 seri, dan sisanya kalah. Meski begitu Klopp tetap antusias menghadapi Bayern Munchen.

Lantas pertemuan manakah yang masuk dalam kategori tak terlupakan? Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya dalam 3 pertemuan tak terlupakan Jurgen Klopp vs Bayern Munchen.