Liga Indonesia

Persija Lakoni Jadwal Padat, Eks Persib Lebih Pentingkan Laga Ini

Selasa, 19 Februari 2019 15:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tony Sucipto (tengah) pindah dari klub sebelumnya, Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tony Sucipto (tengah) pindah dari klub sebelumnya, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Tony Sucipto, yang kini bergabung dengan Persija Jakarta mengaku tak ambil pusing dengan padatnya jadwal pertandingan klub sepak bola Indonesia asal ibu kota itu pada pekan ini. Eks Maung Bandung itu mengaku lebih mementingkan laga ini.

Melansir dari laman resmi klub, pemain berusia 33 tahun tersebut hanya akan berkonsentrasi kepada pertandingan terdekat yang bakal dilakoni Persija ketimbang memikirkan ketatnya seluruh jadwal.

Dalam hal ini, Tony Sucipto akan memfokuskan dan mempersiapkan dirinya untuk laga leg kedua Piala Indonesia 2018, vs Tira Persikabo yang akan berlangsung pada Kamis 21 Februari 2019 mendatang.

“Kami belum memikirkan laga lain fokus laga terdekat di Piala Indonesia. Kami pikirin untuk pertandingan ke depan agar fokus di leg kedua lawan Tira,” ujar Tony Sucipto seperti dilansir situs resmi klub.

Tony mengaku optimistis dalam laga menghadapi tira Persikabo di leg kedua. Selain bakal bertanding di markas sendiri, keunggulan gol tandang meski hanya bermain imbang dapat menjadi keuntungan lain Persija.

“Kami ada keunggulan kemarin cetak gol. Tapi Itu juga bukan garansi karena di pertandingan kedua nanti menentukan siapa yang siap dan memanfaatkan peluang itu yang lolos,” tambahnya.

Sebagai informasi, Persija Jakarta sendiri memang tengah ditunggu sejumlah pertandingan sengit yang cukup menguras tenaga, di antaranya Piala Indonesia 2018 pada pekan ini.

Usai menjamu skuat arahan Rahmad Darmawan, Persija sudah ditunggu oleh Becamex Binh Duong pada laga perdana Grup G Piala AFC 2019 pada 26 Februari 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Persija Jakarta Lainnya Hanya di INDOSPORT