Liga Inggris

Usai Kalahkan Chelsea, Solskjaer Incar Final Piala FA

Selasa, 19 Februari 2019 12:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengincar partai final piala FA usai berhasil mengalahkan Chelsea.

Bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Manchester United meraih hasil memuaskan dengan mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-0. Hal tersebut membuat The Red Devils berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final Piala FA. 

Berhasil mengalahkan lawan tangguh di putaran kelima Piala FA, Solskjaer pun memasang target tinggi bagi timnya. Pelatih asal Norwegia ini menargetkan Manchester United bisa sampai ke laga final Piala FA.

"Kami ingin mencapai laga final," kata Solskjaer kepada wartawan usai menang di Stamford Bridge dikutip dari Eurosport.

Namun, Manchester United sendiri dipastikan tidak akan mudah untuk mencapai laga final Piala FA. Misalnya di babak perempat final nanti, Setan Merah harus menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Laga kontra Wolves tersebut diyakini akan menjadi laga yang sulit bagi skuat asuhan Solskjaer. Sebagai catatan, Wolves berhasil mengalahkan Liverpool di putaran ketiga.

"Ini akan menjadi pertandingan tandang yang sulit melawan Wolves, tapi sepertinya kami dan para suporter menyukai pertandingan tandang," ucap Solskjaer.

Manchester United memang menjalani dua laga tandang yang berat untuk lolos sampai ke babak perempat final Piala FA. Sebelumnya, mereka harus meladeni perlawanan Arsenal dan Chelsea.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM