Bursa Transfer

Korbankan Bintang, Chelsea dan Tottenham Saling Sikut Dapatkan Gareth Bale

Kamis, 21 Februari 2019 09:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Inggris, Chelsea dan Tottenham dikabarkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Dua klub sepak bola asal London itu bersaing untuk mendapatkan Bale karena bintang mereka, Eden Hazard dan Christian Eriksen juga sedang dipantau Real Madrid. 

Manchester United juga ikut dalam perburuan ini, namun Chelsea dan Tottenham menjadi pesaing yang paling unggul untuk menggaet Bale dari Santiago Bernabeu karena mereka bisa mengajukan opsi pertukaran pemain. The Blues dengan Hazard, sementara Tottenham dengan Eriksen.

Di sisi lain, pemain asal Wales itu ternyata lebih memilih untuk hijrah ke Manchester United jika ia cabut dari Real Madrid. 

Saat ini Bale sedang mengalami masa sulit bersama El Real. Seringnya cedera membuat performanya tak kunjung menemukan konsistensi. Musim ini ia baru mencetak 6 gol dari 19 penampilan di La Liga Spanyol 2018/19.

Banyak yang menyatakan bahwa Bale harus kembali ke Liga Inggris agar ia kembali ke level permainan tertingginya.

Menurut data Transfermarkt, pemain sepak bola  yang kontraknya bersama Real Madrid berakhir pada 2022 itu mempunyai nilai pasar senilai 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM