Liga Inggris

Pochettino: Tottenham Masih Berpeluang Bawa Pulang Trofi Liga Primer

Jumat, 22 Februari 2019 18:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino memprediksi tim asuhannya, Tottenham Hotspur masih berkesempatan untuk membawa pulang Liga Primer  Inggris di akhir musim nanti.

Spurs telah melampaui harapan untuk mengejar Manchester City dan Liverpool di puncak klasemen, meski tanpa Harry Kane dan Dele Alli yang sedang tertimpa cedera. Mereka kini harnya terpaut 5 poin dari The Reds.

Terlebih kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund membuat mereka menempatan satu kaki di perempat final Liga Champions. Pochettino yakin bila skuatnya lengkap, mereka bisa membawa puling trofi Liga Primer.

"Saya sangat senang dan merasa sangat bangga dengan pasukan saya," katanya kepada berita sports, Sky Sports. "Dari awal musim, tidak ada yang percaya kami bisa mengulangi musim lalu.”

Menurut Pochettino, skuat asuhannya telah berkompetisi dengan sangat baik dalam beberapa bulan terakhir, mendapatkan hasil yang kami inginkan baik di liga domestik maupun Liga Champions.

"Banyak hal yang menjadi masalah namun kami bertarung dan akan berjuang di masa depan untuk berada di posisi yang sangat baik dan mencoba untuk menang.” Kata Pochettino.

"Tapi, tentu saja, saat kita memiliki skuat lengkap, kita akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Kita akan melihat, apakah kita bisa mencapai hal-hal yang sudah ditargetkan," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT