Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1: PSG vs Nimes

Jumat, 22 Februari 2019 21:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Paris Saint-Germain vs Nimes Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Paris Saint-Germain vs Nimes

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) kali ini akan bertanding dengan Nimes di Ligue 1 Prancis pada Sabtu, (23/02/19), pukul 23:00 WIB. Pertandingan kali ini akan berlangsung di markas PSG di Stadion Parc des Princes.

Di laga terakhirnya PSG berjaya atas Montpellier dengan skor telak 5-1. Akhir-akhir ini PSG tengah bersinar karena keberhasilannya mengantongi 5 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir.

Agar terhindar dari zona degradasi, PSG hanya perlu membobol 3 gol ke gawan Nimes. Hal tersebut menuntut PSG untuk memiliki strategi yang baik dan bermain apik dipertandingan nanti.

Tak mau kalah dengan PSG, Nimes nampaknya juga tengah panas. Di 5 pertandingan terakhir, Ia berhasil mengantongi 3 kemenangan dan satu kali imbang. Kemenangan terakhir ia dapatkan dalam pertandingan dengan Dijon dengan skor 2-0.

Skuat PSG kali ini tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain hebatnya seperti Edinson Cavani, Neymar, dan Thomas Meunier. Sedangkan Thiago Silva sudah kembali dari suspensi dan harus mulai dari lini belakang.

Di klub Nimes, Denis Bouanga telah dimainkan sebagai salah satu dari dua terdepan akhir-akhir ini, ia harus berjaga-jaga ditempatnya bersama Baptiste Guillaume.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain vs Nimes Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain vs Nimes

Player To Watch:

Kylian Mbappe (PSG)

Koleksi kemenangan yang dimiliki PSG nampaknya tak terlepas dari perjuangan Kylian Mbappe, gelandang serang berusia 20 tahun.

Mbappe nampaknya akan menjadi ujung tombak dari klub ini. Lantaran keberhasilannya mencetak 20 gol dan 6 assist. Suatu angka yang menakjubkan. Skill yang dimiliki Mbappe bisa jadi menjadi momok bagi tim lawan.

Teji Savanier (Nimes)

Bisa jadi di pertandingan kali ini Nimes akan bergantung padaTéji Savanier. Meski tak mencetak gol sebanyak Denis Bouanga, Antonin Bobichon, dan Rachid Alioui yaitu 4 gol, namun gelandang tengah ini mampu mencetak 3 gol dan 8 assist.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Nissa Chairun

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%