Liga Italia

Bersinar di AS Roma, Ayah Zaniolo Minta Anaknya Membumi

Sabtu, 23 Februari 2019 09:03 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© asroma.com
Selebrasi Nicolo Zaniolo saat menambah keunggulan untuk AS Roma atas Porto di Liga Champions, Rabu (13/02/19). Copyright: © asroma.com
Selebrasi Nicolo Zaniolo saat menambah keunggulan untuk AS Roma atas Porto di Liga Champions, Rabu (13/02/19).

INDOSPORT.COMNicolo Zaniolo terus menunjukkan sinarnya bersama AS Roma. Namun, sang ayah, Igor Zaniolo, meminta anaknya untuk tetap rendah hati.

Zaniolo awalnya hanya alat pemulus bagi Inter Milan yang ingin memboyong Radja Nainggolan di awal musim 2018/2019. Namun, pemuda berusia 19 tahun itu justru menunjukkan performa gemilang bersama Giallorossi.

Dia bahkan telah tampil sebanyak 15 kali di Serie A dan enam kali di Liga Champions bersama AS Roma musim ini. Kepercayaan tersebut dijawab Zaniolo dengan torehan total lima gol dan dua assist, termasuk dua gol kemenangan atas Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Saya selalu percaya dan mendukung penuh anak saya. Bahkan ketika dia sedang mengalami masa-masa sulit,” ujar ayah Zaniolo, dikutip dari Calciomercato.

“Nicholas (Zaniolo) telah menunjukkan permainan yang sangat bagus. Saya berharap dia terus seperti itu dan tetap menapakkan kakinya di bumi, seperti yang selalu ia tunjukkan saat ini,” imbuhnya.

Penampilan apik Zaniolo langsung membuatnya menjadi idola baru publik Stadion Olimpico. Para tifosi AS Roma bahkan mengaku senang dengan keberadaannya yang digadang-gadang akan menjadi gelandang masa depan AS Roma dan Timnas Italia.

Mereka juga berharap kariernya bisa bertahan lama bersama Serigala Ibu Kota seperti pendahulunya, Francesco Totti.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT