Liga Italia

Petinggi Inter Milan Siap ‘Resmikan’ Bintang Atletico Madrid

Sabtu, 23 Februari 2019 05:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Gigi Diego Godin tampak berdarah setelah berbenturan dengan kiper Sevilla. Copyright: © Getty Images
Gigi Diego Godin tampak berdarah setelah berbenturan dengan kiper Sevilla.

INDOSPORT.COM – Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta telah menyatakan jika klubnya segera membuat kejutan untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid pada musim depan.

Beppe Marotta sangat berambisi untuk bisa mendapatkan tanda tangan kapten Atletico Madrid, Diego Godin. Itu dilakukan agar menambah kekuatan di lini belakang Inter Milan pada musim depan.

Menurut laporan Cadena Ser, bek berkebangsaan Uruguay tersebut akan bergabung dengan Nerazurri dengan kontrak dua tahun, sekaligus opsi perpanjangan kontrak di tahun ketiga.

Masih dari laporan yang sama, Inter Milan sudah menyiapkan dana yang cukup segar untuk sang pemain. Dikabarkan Godin akan menerima upah tahunan 5,5 juta euro atau sekitar Rp87 miliar.

"Saya senang untuknya (Godin) dan tujuannya (dalam kemenangan Liga Champions melawan Juventus pada Rabu)," kata Marotta kepada Sky Italia.

“Saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak perundingan, tapi saya katakan kita berada pada tahap lanjut dan ini membuat saya optimistis. Saya pikir ini (merekrut Godin) bisa segera resmi.”

Godin sendiri merupakan salah satu bek terbaik di dunia. Wajar jika Inter Milan siap menawarkan sang pemain dengan biaya yang fantastis.  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%