Bola Internasional

Sebelum Tantang Chelsea, Garuda Select Sambangi Final Piala Liga Inggris

Sabtu, 23 Februari 2019 17:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/sutandiegozico
Skuat Garuda Select di sela-sela latihan. Copyright: © instagram.com/sutandiegozico
Skuat Garuda Select di sela-sela latihan.

INDOSPORT.COM – Duel panas akan tersaji di ajang final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Chelsea vs Manchester City pada Minggu (24/02/19) malam WIB.

Skuat Garuda Select yang tengah menimba ilmu sepak bola di Inggris pun tak ketinggalan untuk menonton laga penentu tersebut.

Sejatinya tiket pertandingan final Piala Liga atau Carabao Cup 2019 hanya diperuntukkan pada Andre Oktaviansyah yang sukses memenangkan skill challenge pada Senin (11/02/19) lalu.

Tiket diserahkan langsung oleh legenda klub sepak bola Chelsea, Dennis Wise untuk Andre yang kemudian mengajak Bagus Kahfi untuk menonton pertandingan bersama.

Namun kemudian Dennis tidak hanya memberikan tiket pada dua pemain tersebut, melainkan kepada seluruh pemain Garuda Select, termasuk para pelatih pendamping yang terdiri atas Bima Sakti, Ilham Romadhona, I Gde Mahatma, dan Sopian Hadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ilham Romadhona (@ilham_romadhona) on

Super Soccer sebagai salah satu sponsor program Garuda Select juga merilis pernyataan jika klub sepak bola Chelsea akan menjadi lawan tanding Bagus Kahfi dan kawan-kawan pada Mei 2019 mendatang, sebelum kemudian skuat Garuda Select kembali ke Indonesia.

Namun saat ini Chelsea U-19 tengah melakoni kompetisi UEFA Youth League, sementara Garuda Select juga telah dijadwalkan untuk menantang Gillingham FC U-17 pada Rabu (27/02/19) mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Garuda Select Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%