Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool

Minggu, 24 Februari 2019 19:26 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Man United VS Liverpool Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Man United VS Liverpool

INDOSPORT.COM – Pertandingan super big match Liga Primer Inggris antara Manchester United vs Liverpool bakal tersaji sesaat lagi, berikut link live streamingnya.

Kompetisi Liga Primer Inggris semakin menggeliat. Persaingan di klasemen papan atas masih rawan berganti-ganti tiap pekannya.

Terbaru, pekan ke-27 terdapat pertandingan super big match yang melibatkan dua tim papan atas klasemen Liga Inggris. Tak hanya itu, laga ini terbilang sarat gengsi lantaran punya sejarah rivalitas yang sangat kental.

Duel tersebut adalah Manchester United vs Liverpool, yang akan berlangsung pada Minggu (24/02/19) malam pukul 21.05 WIB di Old Trafford, Manchester, Inggris.

Manchester United yang saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara, membutuhkan kemenangan demi meneruskan tren positifnya, meski sempat terputus usai kalah di pertandingan Liga Champions beberapa waktu lalu.

Sementara bagi Liverpool, situasinya juga tak jauh berbeda. 3 poin dari Old Trafford akan sangat berguna bagi The Reds untuk terus menempel dan berusaha menggusur Manchester City di puncak klasemen.

281