Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia 2018/19: Fiorentina vs Inter Milan

Minggu, 24 Februari 2019 21:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Italia, Serie A musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-25, pada pertandingan malam ini terdapat partai sengit antara Fiorentina vs Inter Milan dan berikut prediksi pertandingan tersebut.

Bertanding di Stadion Artemio Franchi pada Senin (25/02/19) dini hari WIB, Inter Milan membidik kemenangan kelima mereka secara beruntun di semua ajang pada bulan Febuari ini.

Selain meraih kemenangan beruntun, Inter Milan juga berambisi untuk meraih angka penuh untuk tetap menjaga asa lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Saat ini Inter Milan tengah duduk diperingkat ketiga dengan koleksi 46 poin, selisih tujuh angka dari Napoli yang berada di peringkat kedua dan minus satu angka dari AC Milan di urutan keempat.

Namun Fiorentina bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan, sebab La Viola belum pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir bahkan mereka mampu menaklukan AS Roma dengan skor telak 7-1.

Secara statistik pertemuan kedua tim, Inter Milan jelas lebih unggul ketimbang tim tuan rumah dimana dalam lima pertandingan terakhir saat keduanya bertemu, Inter mampu menang tiga kali sedangkan Fiorentina hanya satu.

Kemenangan terakhir Inter Milan terjadi pada 26 September 2018 lalu, dimana Inter mampu menang tipis 2-1 atas Fiorentina di ajang Serie A.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan Susunan Pemain dan 5 laga terakhir Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraPertandingan Fiorentina vs Inter Milan Susunan Pemain dan 5 laga terakhir

Player To Watch:
Jordan Veretout (Fiorentina)

Bakal mengandalkan pemain sayapnya untuk mencetak gol, peran gelandang yang mampu memutus aliran bola serta memberikan umpan manis kepada pemain depan akan menjadi penentu.

Peran tersebut akan diemban Jordan Veretout pada pertandingan kali ini, dimana pemain berusia 25 tahun tersebut memang cukup vital dalam beberapa pertandingan terakhir Fiorentina. Tercatat dirinya telah mencetak 4 gol dan 3 assists, dalam 21 penampilannya musim ini.

Marcelo Brozovic (Inter Milan)
Jika Fiorentina mengandalkan peran Jordan Veretout, maka Inter Milan pun mempunyai gelandang serba guna yang juga memiliki fungsi sama dengan Veretout.

Adalah Marcelo Brozovic, yang selama ini memang cukup sentral dalam lini tengah Inter Milan. Tercatat pemain berusia 26 tahun tersebut tak pernah absen dalam setiap laga Inter Milan kecuali dalam keadaan cedera, ataupun akumulasi kartu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Serie A Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT