Liga Inggris

Hadapi Tottenham, John Terry Beri Petuah ke Chelsea

Selasa, 26 Februari 2019 15:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sports
John Terry, asisten pelatih Aston Villa. Copyright: © Sky Sports
John Terry, asisten pelatih Aston Villa.

INDOSPORT.COM – John Terry memeperingatkan mantan timnya, Chelsea untuk segera membenahi diri menjelang pertandingan penting melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-28 Premier League, Kamis (28/02/19).

Apabila Chelsea berhasil memenangkan pertandingan di Stamford Bridge, maka peluang mereka untuk bisa kembali ke jalur empat besar klasemen liga akan semakin terbuka lebar.

Chelsea kini menduduki posisi keenam di tabel sementara Premier League, terpaut tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat.

“Pertandingan melawan Spurs pada hari Rabu jadi pertandingan besar bagi klub sepak bola (Chelsea), yang sangat berarti bagi para pendukung dan para pemain,” kata Terry dilansir dari Sport Review.

Masalahnya, hal tersebut tidak bisa dicapai jika The Blues masih dihadapkan dengan situasi internal, termasuk kiper Kepa Arrizabalaga.

© INDOSPORT
Para pemain Chelsea tertunduk lesu kalah penalti dari Man City Copyright: INDOSPORTPara pemain Chelsea tertunduk lesu kalah penalti dari Man City

Kepa menolak digantikan di menit akhir pertandingan pada final Piala Liga Inggris melawan Manchester City akhir pekan lalu. Hal ini sempat membuat Maurizio Sarri berang, meski bersikeras mengatakan situasi itu hanya kesalahpahaman.

Terry meminta The Blues untuk segera menyelesaikannya sehingga ini tidak memengaruhi persiapan tim menjelang pertandingan berikutnya.

“Jika ada jeda panjang diantara pertandingan, ini (masalah Kepa) bisa berlarut-larut namun ini tidak akan terjadi jika Kepa akan bermain di laga berikutnya,” lanjut Terry.

“Jika Anda seorang pemain pengganti di ruang ganti, Anda akan bersyukur ada pertandingan lain dan cepat beralih dari masalah itu.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%