Bola Internasional

Pesan Menyentuh Marko Simic Jelang Laga Pembuka Persija di Piala AFC

Selasa, 26 Februari 2019 09:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

INDOSPORT.COM - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic,  memberikan pesan dukungan menyentuh kepada rekan setimnya menjelang pertandingan pembuka fase grup Piala AFC 2019 sore nanti. Striker berpaspor Kroasian ini memang diketahui belum bisa membela panji Macan Kemayoran. 

Saat ini, Simic masih tertahan di Australia lantaran harus menunggu jadwal persidangan akibat kasus pelecehan seksual yang ia lakukan beberapa pekan lalu. Dia diperkirakan bakal menepi cukup lama dari skuat Persija.

Salah satu pertandingan yang akan dilewatkan Simic adalah partai perdana Grup G Piala AFC 2019 kontra wakil Vietnam, Becamex Binh Duong FC, Selasa (26/2/19) sore WIB.

Meski tak bisa bergabung dan membantu Persija, namun Simic tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang akan bertanding. Dukungan ini ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, @markosimic_77.

Dalam unggahan tersebut, Simic mendoakan agar para pemain Persija berhasil meraih hasil maksimal dalam laga nanti yang segera berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Good luck guys

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

"Semoga beruntung teman-teman," tulis Simic berbahasa Inggris. Tak hanya memberikan dukungan, Simic pun membagikan potret yang cukup menyentuh, yakni gambar hati disertai dengan kata Jakmania.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa sang pemain sangat tak sabar untuk kembali ke Persija serta memuaskan hati para Jakmania dengan gol berkelasnya di setiap laga.

Persija sendiri dalam laga nanti akan mengandalkan Silvio Escobar sebagai juru gedor pengganti Simic. Dia diharapkan mampu memberikan hasil maksimal dan mempersembahkan poin penuh di hadapan puluhan ribu Jakmania.

Terus Ikuti Berita Persija Jakarta dan Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT