Liga Indonesia

Putra Daerah Jawa Barat, Pemain Anyar Persib Serasa Main di Rumah Sendiri

Selasa, 26 Februari 2019 10:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman
Pemain anyar Persib Bandung, Saepulloh Maulana. Copyright: © Arif Rahman
Pemain anyar Persib Bandung, Saepulloh Maulana.

INDOSPORT.COM - Eks pilar Mitra Kukar, Saepulloh Maulana, menjadi pemain teranyar yang didatangkan untuk memperkuat lini pertahanan Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2019

Mengomentari hal ini, Saepulloh merasa bangga karena salah satu cita-citanya, yakni berseragam Persib, akhirnya tercapai. Sebagai orang Bogor yang notabene termasuk wilayah Jawa Barat, memperkuat Persib sama halnya dengan bermain di rumah sendiri. 

Saepulloh sudah bergabung dan berlatih dengan tim kebanggaan Bobotoh pada sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Senin (25/2/19). 

"Pertama saya merasa terhormat dan bangga karena bermain di Persib seperti di rumah sendiri. Asal saya dari Bogor, pasti lah punya cita-cita membela Persib. Alhamdulillah tahun ini bisa terwujud," kata Saepulloh. 

Pemain berusia 30 tahun ini mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berkostum Persib. Dia bahkan berjanji akan menjawab kepercayaan yang sudah diberikan manajemen dan pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya. 

Saepulloh memiliki target membawa Persib berprestasi, baik di level nasional maupun internasional. "Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Bisa mengangkat Persib di kasta tertinggi," tegasnya. 

Bergabungnya Saepulloh membuat Persib kini sudah memiliki empat bek sentral. Rekan sejawatnya antara lain Bojan Malisic, Indra Mustafa, dan M Sabillah. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT