Liga Spanyol

Bukan Ronaldo Atau Messi, Ini Pemain Terbaik yang Dihadapi Griezmann

Rabu, 27 Februari 2019 16:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Antoine Griezmann. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah melawan sejumlah pemain top dunia selama kariernya. Namun, bagi pemain asal Prancis, itu ada satu bintang lapangan hijau yang menjadi rival terbaiknya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dikenal selalu menjadi momok bagi hampir semua pesepak bola, tapi hal itu tak berlaku bagi Antoine Griezmann. Menurutnya, pemain terbaik yang pernah ia hadapi ialah Frenkie de Jong.

Pemain yang baru akan bergabung ke Barcelona pada musim panas mendatang itu dinilai sangat sulit dihadapi oleh Griezmann, dan ia selalu gagal saat berhadapan dengannya.

“Pemain terbaik yang saya hadapi? Saya akan mengatakan De jong dari Ajax. Karena saya berusaha menekannya dan tidak pernah berhasil,” kata Griezmann seperti dikutip Barca Blaugranes.

Banyak orang akan terkejut dengan pilihan Griezmann mengingat bahwa De Jong dinilai baru akan memulai karier besarnya, meski telah diharapkan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan.

Pernyataan Griezmann memperlihatkan bahwa akan ada persaingan sengit di La Liga Spanyol di musim depan, karena yang akan dihadapinya bukan hanya Lionel Messi namun juga De Jong.

Pria berusia 27 tahun ini juga memberikan pendapatnya tentang siapa pemain yang menurutnya paling terampil di antara rekan satu timnya.

"Saya akan mengatakan bahwa itu antara Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele. Ya, mereka adalah pemain dengan standar emas,” ujar Griezmann, menyebut dua rekannya di Timnas Prancis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%