Bola Internasional

Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Piala AFC 2019: Home United vs PSM Makassar

Rabu, 27 Februari 2019 07:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSM Makassar
Segenap pemain PSM Makassar berpose di Stadion Mattoangin. Copyright: © PSM Makassar
Segenap pemain PSM Makassar berpose di Stadion Mattoangin.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola babak penyisihan grup Piala AFC 2019 kembali bergulir. Pada jadwal pertandingan sore ini terdapat partai sengit antara Home United vs PSM Makassar yang dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Bertanding di stadion Jalan Besar-Singapura, pada Rabu (27/02/19) mulai pukul 18.30 WIB, PSM Makassar bakal melakoni partai yang cukup sulit di pertandingan perdana penyisihan Grup H ini.

Bertindak sebagai tim tamu, PSM Makassar harus menempuh jarak yang cukup jauh dari home base mereka demi misi mengharumkan nama bangsa di kancah sepak bola Internasional.

Jelang tampil di laga nanti, PSM Makassar tengah dalam kondisi on fire usai meraih kemenangan telak 3-0 di pertandingan terakhir mereka kontra Perseru Serui dalam ajang Piala Indonesia 2018-19.

PSM Makassar pun dipastikan tampil dengan kekuatan penuh, terlebih para pemain asingnya yang tampil cukup impresif dalam beberapa pertandingan belakang.

Seperti sang striker Eero Markkanen yang telah mencetak lima gol di Piala Indonesia 2018, dan langsung masuk kedalam jajaran lima besar top sementara.

143