Liga Indonesia

Juara di Piala AFF U-22, Pelatih Persib Bandung Ingin Pulangkan 2 Pemain Timnas Indonesia?

Rabu, 27 Februari 2019 15:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memuji dan merasa senang atas keberhasilan Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih gelar juara pada Pala AFF U-22 2019.

Sebagai informasi gelar juara tersebut didapat, setelah Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Timnas Thailand dengan skor 2-1 pada pertandingan final yang berlangsung di Stadion National, Phnom, Penh, Kaboja, Selasa (26/02/19).

"Saya senang Timnas menang, kemarin saya ucapkan selamat buat pemain dan pelatih di sana," kata Radovic, Rabu (27/02/19).

Pada ajang Piala AFF U-22 2019, Persib menyumbangkan dua pemainnya yakni Gian Zola dan Fulgensius Billy Paji Keraf. Menurutnya, dengan hasil di Piala AFF, menjadi modal bagus bagi kedua pemain tersebut.

"Saya senang kalau menang, tidak saja Zola dan Billy, saya senang mereka menang. Itu bagus untuk Indonesia tapi ada lagi nanti. kalau pemain muda menang harus di senior lagi," jelasnya. 

Radovic menambahkan, masih memberikan waktu kepada kedua pemain tersebut untuk fokus bersama timnas. Sehingga, ia belum memiliki rencana untuk memanggil keduanya ke tim Persib untuk persiapan musim 2019.

"Mereka punya kompetisi lagi, mereka punya kompetisi besok di sana. Saya mau bagus untuk Timnas Indonesia, saya tidak mau mereka pikirkan Persib dulu, biar mereka konsentrasi di sana, nanti kita akan lihat," ungkapnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM