Liga Indonesia

Sudah Tiba di Semarang, Pemain Brasil Siap Gabung PSIS

Rabu, 27 Februari 2019 15:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport
Claudir ke PSIS Semarang Copyright: © Indosport
Claudir ke PSIS Semarang

INDOSPORT. COM - Seorang pemain berkebangsaan Brasil dikabarkan tinggal selangkah lagi gabung PSIS Semarang. Siapakah sosok pemain yang dimaksudkan itu?

Pemain asal Brasil yang dibahas di sini bernama Claudir Marini Junior. Pemain berusia 26 tahun tersebut kabarnya semakin dekat untuk merapat ke PSIS.

Menurut pantauan yang dilakukan awak INDOSPORT, sosok Claudir kini sudah tiba di kota Semarang. Hal ini menjadi sebuah tanda yang makin menguatkan isu tadi.

Terlebih, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, juga telah memberikan konfirmasi terkait status Claudir. Sukawi membenarkan kalau Claudir akan segera merapat ke PSIS.

Akan tetapi, Claudir belum pasti dikontrak oleh manajemen PSIS. Claudir akan dilihat dulu kemampuannya, dan bila cocok, kontrak pasti akan langsung diberikan.

"Claudir ini kita datangkan untuk dilihat kemampuannya apakah cocok dengan permainan PSIS yang mengutamakan kecepatan," ucap Yoyok kepada INDOSPORT.

"Claudir akan dilihat satu pekan, apabila cocok, selanjutnya kita test kesehatan dan kita kontrak untuk dimainkan di Piala Presiden," tambah Yoyok.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT