Liga Inggris

Menang Tipis, De Bruyne: Kami Bisa Cetak Gol Lebih

Kamis, 28 Februari 2019 15:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@OptaJoe
Winger Manchester City Kevin De Bruyne merayakan gol ke gawang Burnley di Piala FA, Sabtu (26/01/19). Copyright: © Twitter/@OptaJoe
Winger Manchester City Kevin De Bruyne merayakan gol ke gawang Burnley di Piala FA, Sabtu (26/01/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengatakan bahwa timnya seharusnya bisa menang dengan skor besar.

Laga Manchester City vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (28/2/19) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero lewat tendangan penalti usai Bernardo Silva dijatuhkan oleh pemain West Ham, Felipe Anderson.

Meski dominan dalam permainan, dengan catatan 20 shots dan tujuh di antaranya tepat sasaran, Manchester City tidak bisa menggandakan keunggulannya.

"Saya pikir kami bermain bagus. Dalam lima menit pertama saja itu bisa menjadi 3-0, tapi kami hari ini hanya tidak bisa mencetak banyak gol," kata De Bruyne dikutip dari situs resmi klub.

Selain itu, kiper West Ham, Lukasz Fabianski, memang tampil begitu baik di pertandingan kontra skuat asuhan Pep Guardiola ini. Dari statistik pertandingan, Fabianski tercatat membuat 5 penyelamatan dalam laga ini.

De Bruyne melanjutkan, walau menang dengan skor tipis, pemain internasional Belgia itu mengaku puas dengan performa timnya.

"Pada akhirnya, kami tidak bisa membuat gol lagi. namun kami sudah bermain untuk memenangkan pertandingan dan itu bagus," pungkas De Bruyne.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM