Liga Spanyol

Real Madrid Terancam Kian Picang di El Clasico Akhir Pekan Ini

Kamis, 28 Februari 2019 08:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Seolah tak cukup menderita karena gagal lolos ke final Copa del Rey 2018/19, Kamis (28/2/19) dini hari WIB setelah kalah dari Barcelona, Real Madrid telah menerima berita buruk di lini belakang tim gara-gara Raphael Varane.

Dilansir dari media Spanyol, Mundo Deportivo, Real Madrid terancam kehilangan bek andalan mereka Raphael Varane ketika menghadapi Barcelona lagi akhir pekan nanti di ajang La Liga.

Usai pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey 2019 di mana Real Madrid menyerah 0-3 dari Barcelona, Varene terlihat keluar dari lapangan memakai pelindung di lututnya. Memang, belum diketahui seberapa serius tingkat cederanya namun ia bisa saja tak diturunkan dalam pertandingan berikut.

Cedera yang diderita pemain Prancis ini terjadi saat dirinya mencetak gol bunuh diri untuk Barcelona, di mana ia sempat bertabrakan dengan Dani Carvajal.

Usai insiden tersebut, Varane terlihat meletakan tangan di lututnya sambil meringis kesakitan. Diperkirakan, ia akan menjalani pemeriksaan besok, Jumat (1/3/19).

Varane harus beristirahat total hari ini dan mengurangi kemungkinan peradangan. Bila Varane tak bisa diturunkan melawan Barcelona nanti, maka Madrid kian pincang. Terlebih, Nacho Monreal masih mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT