Liga Inggris

Jelang Lawan Arsenal, Penampilan Kane Tuai Kritik

Jumat, 1 Maret 2019 17:19 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @Squawka
Harry Kane baru pulih dari cedera engkel setelah menepi sejak bulan Januari 2019. Copyright: © Twitter @Squawka
Harry Kane baru pulih dari cedera engkel setelah menepi sejak bulan Januari 2019.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Paul Merson, punya sedikit kritik untuk Harry Kane yang baru saja kembali dari cedera. Ia mengaku cukup kecewa setelah melihat penampilan Kane dan Tottenham Hotspur ketika melawan Chelsea tempo hari.

Menurutnya, Kane dan kawan-kawan harus segera memperbaiki diri jika tidak ingin kalah beruntun sebanyak tiga kali karena akhir pekan ini mereka akan menghadapi Arsenal.

Tottenham sagat jelek hari Rabu kemarin. Jika Anda datang ke Inggris hanya untuk menonton pertandingan Chelsea vs Tottenham, atau untuk menonton Harry Kane, Anda pasti tidak percaya,” kata Merson, seperti dikutip dari laman berita sport Football London.

Kane memang sudah sering mendapat kritik dari publik ketika penampilannya jauh dari kata memuaskan dan tidak sesuai ekspektasi, termasuk kali ini. Namun Merson masih berpikir positif lantaran pemain Timnas Inggris tersebut memang baru saja kembali setelah absen dua bulan.

“Dia seharusnya satu dari pemain terbaik dunia. Saya sudah melihat banyak orang bermain sepak bola buruk, tapi dia tidak melakukan apa pun saat pertandingan. Sama sekali tidak. Saya kaget. Saya tidak tahu apa mungkin dia masih cedera atau semacamnya,” tambah Merson.

Ia pun memprediksi laga sepak bola antara Tottenham vs Arsenal di Wembley akan berakhir imbang namun yakin mantan klubnya dapat memanfaatkan situasi kurang baik di kubu Kane saat ini.

"Saya tidak yakin Tottenham sedang bermain bagus. Mereka paling tidak harus imbang agar tidak keluar dari pertarungan empat besar," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM