Liga Indonesia

Tiba di Kampung, Sani Rizki Langsung Lakukan Hal Menyentuh Kepada Sang Ibu

Jumat, 1 Maret 2019 22:36 WIB
Editor: Juni Adi
© PSSI
Sani Rizki Fauzi tengah membawa bola ke arah gawang Kamboja Copyright: © PSSI
Sani Rizki Fauzi tengah membawa bola ke arah gawang Kamboja

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 menjuarai ajang bergengsi Piala AFF U-22 2019 lalu, tak terlepas dari peran penampilan gemilang Sani Rizki, yang mampu menyumbang satu gol saat melawan Thailand di final yang dihelat di Olympic Stadium, Kamboja.

Ternyata salah satu kunci keberhasilan Sani di dunia sepakbola tanah air adalah restu dari orang tua. Hal tersebut terungkap dari sebuah unggahan instastory di akun instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Sani menuliskan sebuah caption “Ridhallahi fi ridhal waaldaini”. Yang artinya ridho (restu) Allah terletak pada ridho orang tua dan laknat Allah terletak pada laknat orang tua.

© Instagram.com/sanirizkifauzi20
Sani Rizky sujud syukur di depan sang ibu. Copyright: Instagram.com/sanirizkifauzi20Sani Rizky sujud syukur di depan sang ibu.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 sendiri menang dengan skor 2-1. Usai juara, para penggawa Skuat Garuda Muda disambut meriah setibanya di Tanah Air. 

Selain itu, mereka juga diarak menggunakan bus terbuka untuk menuju Istana Negara, bertemu dengan Presiden Jokowi. Dalam kesempatan itu, seluruh pemain Timnas Indonesia U-22 mendapat bonus sebesar Rp200 juta dari Jokowi.

Penulis: Chairun Nissa

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%