Liga Italia

Bintang Cagliari: Minat Inter Milan Buat Saya Bersemangat

Sabtu, 2 Maret 2019 08:45 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Nicolo Barella, bintang Cagliari yang diminati Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Nicolo Barella, bintang Cagliari yang diminati Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Cagliari, Nicolo Barella. Sang gelandang mengaku ketertarikan tersebut seperti sebuah stimulan dalam permainannya.

Peran Barella memang sangat krusial di lini tengah Cagliari. Permainannya yang ciamik membuat dia dilirik beberapa klub besar –termasuk Inter Milan.

Peran sentral Barella juga dia tunjukkan saat bertemu Inter Milan dini hari tadi. Meski gagal mengeksekusi tendangan penalti, gelandang berusia 22 tahun itu tetap mampu membuat Cagliari mengamankan tiga poin dengan mengalahkan Nerazzurri 2-1.

Barella mengaku tersanjung dengan ketertarikan Inter Milan. Ia juga mengungkapkan hal tersebut menjadi salah satu alasannya bermain baik.

“Minat Inter kepada saya? Bagi saya, itu merupakan stimulan. Saya hanya harus berusaha untuk bermain lebih baik (untuk layak menjadi bagian dari Inter),” ujar Barella usai laga Cagliari vs Inter Milan, dikutip dari Calciomercato.

Meski merasa tersanjung, Barella ingin tetap fokus dulu bersama Cagliari. Ia ingin membantu timnya menjauh dari jurang degradasi.

“Untuk saat ini yang saya pikirkan adalah Cagliari –tak ada yang lain,” tukasnya.

Dengan kemenangan atas Inter Milan, Cagliari saat ini masih berada di posisi ke-14 klasemen Serie A. Mereka mampu menjauh empat poin dari SPAL yang berada di bawahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%