Liga Champions

Jelang Liga Champions, Allegri Minta Juventus Bersabar

Senin, 4 Maret 2019 15:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Atletico Madrid pada 12 Maret mendatang, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan skuat asuhannya harus bermain dengan sabar.

Agar lolos ke babak 8 besar, Juventus harus membalik kekalahan setelah kalah dengan skor 2-0 dalam pertandingan di leg pertama di kandang Atletico.

“Kami akan membutuhkan banyak kesabaran, kepala dingin dan fokus dalam permainan itu, karena kami bisa berakhir pada menit ke-70 tanpa gol. Namun, itu tak berarti kita akan kalah,” pungkasnya dikutip dari berita sports, Football Italia.

“Penting bagi kita melepaskan tekanan ini, karena ini adalah pertandingan sepak bola, itu harus dimainkan. Kami harus lebih santai dan mengambil peluang kami. " tambah Allegri.

Bianconeri minimal harus mencetak tiga gol ke gawang Atletico. Namun, mereka harus menjaga gawangnya tak kebololan karena kini mereka telah tertinggal dengan agregat 0-2.

Meskipun nasibnya kian terancam di Liga Champions, Juventus kian Berjaya di Serie A, dimana mereka telah unggul 16 poin diatas pesaing terdekat mereka, Napoli.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT