Liga Indonesia

Persija Siap Lakoni Laga Perdana di Piala Presiden 2019 Kontra Borneo FC

Senin, 4 Maret 2019 06:25 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melakukan persiapan khusus jelang laga perdana di turnamen pramusim Piala Presiden 2019, melawan Borneo FC pada Selasa (05/03/19) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jelang laga tersebut, Persija kini dalam kondisi siap tempur, setelah menjalani jadwal padat awal tahun ini, karena bermain di tiga kompetisi berbeda yakni Piala Indonesia, Piala Presiden 2019 dan Piala AFC 2019.

Tim besutan Ivan Kolev itu juga dipastikan tidak ada yang megalami cedera, dalam 28 pemain yang dibawa ke Sleman termasuk Bambang Pamungkas dan Rishadi Fauzi.

“Pemain semua tidak ada yang cedera, sekali lagi kita ini tim juara setidaknya kita akan berjuang untuk mempertahankan itu tentunya dengan pemain yang ada, dan pemain sangat antusias untuk itu,”ujar asisten pelatih, Mustaqim di laman Persija.

“Akan berangkat semua total 28 pemain. Mengingat jika diberangkatan semua disana bisa latihan bersama agar saling menjaga kekompakan semua tim,” tambahnya.

Ditanya soal peta kekuatan di Grup D yang dihuni oleh tiga tim lainnya yakni PSS Sleman, Madura United dan Borneo FC, pelatih asa Jawa Timur ini mengatakan bila semua tim memiliki kualitas bagus.

Semuanya bagus, akan tetapi sekali lagi tapi kita tidak fokus kekuatan lawan tapi tim kita sendiri. Itu saya pikir ada bagusnya juga,” tutupnya.

2