Liga Indonesia

Demi Persebaya, Puluhan Bonek Tempuh Perjalanan ke Bandung dengan Kereta Api

Selasa, 5 Maret 2019 08:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bonek sudah terlihat berkumpul di Stasiun Gubeng untuk berangkat ke Bandung pada Selasa, (05/03/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bonek sudah terlihat berkumpul di Stasiun Gubeng untuk berangkat ke Bandung pada Selasa, (05/03/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan fase grup Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (7/3/19) tampaknya sangat ditunggu-tunggu oleh suporter loyal Bajul Ijo (julukan Persebaya), Bonek.

Hal itu terlihat dari pantauan INDOSPORT di Stasiun Kereta Gubeng, Surabaya. Puluhan Bonek sudah berkumpul sejak pukul 06.00 WIB. Ya, keberadaan mereka di sana untuk bertolak ke Bandung demi mendukung langsung tim kebanggaannya bertanding melawan tuan rumah Persib.

Salah satu Bonek yang ditemui INDOSPORT di Stasiun Gubeng, Adit, mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk menyambangi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, untuk memberikan dukungan penuh kepada Persebaya.

"Saya ingin ke Bandung mendukung Persebaya. Pertandingan ini sudah lama juga saya tunggu-tunggu," kata Adit, Selasa (5/3/19). 

Disinggung mengenai pilihan menggunakan kereta api, Adit mengaku lebih nyaman menggunakan moda transportasi ini "Enak naik sepur. Lebih nyaman dan santai kalau naik kereta api," sambungnya. 

Sekedar informasi, rombongan kereta api ini hanya sebagian kecil dari Bonek yang berangkat ke Bandung. Beberapa dari mereka ada yang memilih menggunakan bus dan pesawat terbang, bahkan juga ada yang saat ini sudah berada di lokasi sejak laga melawan Perseru, Sabtu (2/3/19) kemarin.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%